Pages

Rabu, 02 Februari 2011

about the bespectacled boy

dia , yang selama ini memberiku kasih sayang
dia , yang selama ini memperhatikanku
dan dia , yang selama ini mengajariku tentang cinta..
senaang sekali bisa mengenalmu :)

^^

siapakah 'dia' itu ?
hmm..
dia itu adalah seseorang yang spesial di hatiku .
dia itu adalah seseorang yang ku cintai .
dan dia adalah bagian dari hidupku
:)

aku dekat dengannya kelas 7 . tepatnya 1 SMP :)
sepertinya mulai dari semester I .
hmm, aku punya sahabat cowok yang sebaya denganku, dan dia sekelas dengan cowok itu..
aku dekat sama dia , aku sering curhat banyaak banget sama dia..
mulai dari masalah tentang sahabat, keluarga sampai perjalanan cintaku ^^

ketika aku sudah mengenal cowok berkacamata itu,
aku langsung menanyakan nama, rumah, sifat, sampai nomernya ke sahabatku itu :D
yap ! akhirnya aku dapat nmernya ..
aku udah nyimpan nomernya sekitar dua hari lamanya..
aku belum berani buat ngubungin dia, aku masih malu..
dan akhirnya , aku pun mau nyoba buat nge sms dia ,
gini smsnya..
"assalamu'alaikum, siapa disana?"
haha, yes ! akhirnya berhasil , tapi sayang, kaga di balasnya :(
aku nungguin terus , sampai akhirnya di balas sama dia,
"ini siapa  ya?"
hatiku senaaaaang banget :D
serasa kayak mimpi ..
karna waktu itu nama facebook ku "kioko sae matsumoto"
jadi aku jawab pake nama itu..
aku kioko..
dia jawab nya simpel banget, yaa awal" nya memang cuek, tapi nanti akhirnyaaa :D
wedeeeh..
baru aku sms lagi, "emang km tau kioko tu siapa?"
ternyata dia udah tau, karena waktu itu aku ada komen status nya :)
yeyeye..
jadi malem itu aku smsan sma dia,
hmm, anaknya cueeek bgt --"
jadi yaa aku mulu yang nanyain dia..
tapi gak papa sudah , namanya juga baru kenaal..

hari demi hari ku lewati dengan ceria,
tiap malam aku pasti smsan sama dia :)

ndalama aku di suruh ikut eskul SBQ , haduuuh , kan eskulnya di campur ikhwan?
mati gaya gue --"
yaudalah , ku ikutin aja kemauan orangtua..

pertama kali aku ikut eskul SBQ, aku diaaam aja kaga bisa ngapa-ngapain..
waktu aku ngelirik ke ikhwannya, waw , ada cowok ituuuuu x(
aku maluuuu banget..
huuft, tapi gak apa deh :)

hmm, semenjak itu, udah tau muhaku :D
muhanya kioko . hihihi :D

gak lama kemudiaaaan,
sahabat ku itu bilang ke cowok itu kalo aku suka sama diaaa . huuuuuaaaaaa :(
jahat !
jadi akhirnya dia tau deh..
baru aku tanya balik , kamu pang suka siapa?
awalnya dia tu gak mau kasih tau aku,
yaa biasa laah, dia itu pemalu awal"nya :D
yasudah, ku wajarin aja..

dari hari ke hari aku makin deket sama dia *senangnyaa* xD
aku nanya lagi, dengan pertanyaan yg sama,
waktu itu, malam"..
kamu tu suka siapa nah?

akhirnya, dia jawab kayak gini, hmm walaupun gak begitu mirip sama yang aslinya, tapi yaa kira.kira kayak ginilahh..
"jujur ya, aku tu juga suka kamu"



waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa , suka aku?
sanking senangnya aku sampai tegugur dari kasurku, baru aku langsung ngeraba mukaku di depan cermin, "wah, ternyata aku ni cantik juga ya"
wkwkwk xD

tapi, waktu ku tanya, kenapa dia bsa suka, dia nya gak mau bahas ituuu :(
dia malu . (malu ay tarus --")
tapi, gak papa laah, yang penting udah dapat jawabannya !
ALHAMDULILLAH :D

hmm, sebenernya, aku sudah agak.agak lupa sih, cerita selanjutnya apa, tapi pokonya akhirannya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat indah ^^

#itu saja yang bisa saya ceritakan tentang the bespectacled boy - perjalanan cintaku :*
Wassalam ^^

0 komentar:

Posting Komentar